Rekomendasi Jenis Sablon Terbaik yang Awet dan Tahan Lama

Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu kesuksesan dari jasa sablon kaos surabaya adalah kualitas bahan yang digunakan. Hal ini berkaitan dengan karakter kaos dan tintanya itu sendiri. Kedua sangat berpengaruh untuk tampilan yang sempurna.

 

Berikut Rekomendasi Jenis Sablon yang Awet dan Tahan Lama

 

 

  • Sablon Rubber

 

Adalah sablon rubber yang memiliki daya lekat yang sangat kuat. Selain itu, tinta yang digunakan juga elastis, timbul dan tahan lama. Tak hanya awet saja, sablon ini banyak diminati karena harga cenderung lebih murah.

 

Jasa Sablon Kaos Surabaya

Jasa Sablon Kaos Surabaya

  • Sablon Flocking

 

Keberadaan sablon flocking pada perusahaan garment surabaya sudah tak perlu diragukan lagi. Ciri utamanya adalah kesan berbulu atau flock pada hasil sablonannya. Ini didapatkan dari penggunaan bubuk pewarna khusus pada tintanya. Yang lebih kerennya, sablon flocking sangat lah awet dan tahan lama.

 

 

  • Sablon DTG

 

Rekomendas jenis sablon selanjutnya adalah sablon  metode print DTG atau sablon DTG. Sablon satu ini sangat populer, apalagi pemilihan warnanya sangat banyak dan tanpa batas. Hanya saja pembuatan sablon DTG memang menggunakan peralatan khusus. 

 

Selain itu, Anda juga harus memesannya dalam jumlah yang besar, karena sablon DTG tak bisa melayani dengan jumlah satuan.

 

 

  • Sablon Plastisol

 

Jika Anda ingin memiliki kaos sablon dengan stkamur Internasional, maka Anda bisa mempertimbangkan sablon plastisol. Sablon satu ini hadir dengan berbagai pilihan warna cerah pada desain kaos yang disediakan. Namun harganya memang lebih mahal, karena kualitasnya sendiri adalah Internasional.

 

Sayangnya ada beberapa orang menyebutkan jenis sablon ini kurang tahan lama. Sebab tinta yang digunakan biasanya tak bisa menahan panas dengan baik. Tentu ini berdampak pada pengelupasan tinta, namun semua kembali lagi dengan perawatan yang dilakukan masing-masing orang.

 

 

  • Glown in The Dark

 

Ya, sablon satu ini akan menyala di tempat yang gelap. Kemampuannya ini didapat dari penggunaaan fosfor untuk tintanya. Untuk kualitasnya sendiri tak perlu diragukan, karena terbukti awet dan tahan lama.

 

Nah itulah beberapa rekomendasi jenis sablon yang awet dan tahan lama. Sekian, semoga artikel di atas dapat menjadikan acuan/ rekomendasi anda saat ingin sablon yang kuat dan tahan lama.

Leave a Reply