Kitchen Set Sidoarjo, Minimalis Harga Murah Banyak DiCari

Kitchen set Sidoarjo, kitchen set Sidoarjo murah, kitchen set di Sidoarjo, jasa kitchen set Sidoarjo, jasa pembuatan kitchen set Sidoarjo, tukang pengrajin kitchen set di Sidoarjo, pembuat kitchen set di Sidoarjo akhir akhir ini permintaannya sangatlah tinggi hal ini dikarenakan kebutuhan dapur minimalis dan modern yang biasa di sebut “kitchen set” semakin marak. Sehingga pesanan atau order kitchen set khususnya di Sidoarjo. Menjadi sangat tinggi hal ini tak lain adalah karena jumlah populasi masyarakat perkotaan yang semakin bertumbuh besar. Yang menyebabkan kebutuhan akan rumah tinggal menjadi sangat tinggi.

Mengenai Kabupaten Sidoarjo 

Sidoarjo dahulu kala dikenal sebagai pusat Kerajaan Janggala. Pada masa kolonialisme Hindia Belanda, daerah Sidoarjo memiliki nama Sidokare, yaitu bagian dari Kota Surabaya. Daerah Sidokare dipimpin oleh seorang patih bernama R. Ng. Djojohardjo, memiliki tempat tinggal di kampung Pucang Anom yang dibantu tugasnya oleh wedana Bagus Ranuwiryo. Pada tahun 1859, berdasarkan Keputusan Pemerintah Hindia Belanda No. 9/1859 tanggal 31 Januari 1859 Staatsblad No. 6, daerah Kabupaten Surabaya dibagi menjadi dua bagian wilayah yaitu Kabupaten Surabaya dan Kabupaten Sidokare. Sidokare dipimpin R. Notopuro (kemudian bergelar R.T.P. Tjokronegoro) yang berasal dari Kasepuhan. Ia adalah putra dari R.A.P. Tjokronegoro, Bupati waktu itu di kota Surabaya. Pada tanggal 28 Mei 1859, nama Kabupaten Sidokare dianggap memiliki konotasi kurang bagus. Sehingga diubahlah menjadi Kabupaten Sidoarjo.(kutipan:wikipedia.org)

Sampai saat ini ditahun 2021 Kabupaten Sidoarjo, merupakan wilayah yang perkembanganya cukup pesan dalam segala bidang. Termasuk dalam bidang infrastruktur dan pembangunan. Banyak sekali pertambahan bangunan, perumahan dan gedung gedung baru. Tak terkecuali dengan wilayah industri pabrik pabrik serta pergudangan. Karena letaknya yang strategis berbatasan dengan Surabaya merupakan pusat perekonomian paling besar di Jawa Timur.

Banyak sekali warga mencari perumahan dan tempat tinggal di Sidoarjo dikarenakan harganya yang lebih terjangkau daripada di ibukota provinsi Jawa Timur. Pertimbangan lainya jarak juga sangat dekat. Dengan kondisi banyaknya perumahan baru membuat geliat usaha dibidang interior makin meningkat pesat. Termasuk kebutuhan dalam bidang kitchen set.

Ketika kebutuhan rumah sangat tinggi akan berkorelasi positif terhadap kebutuhan dapur atau dalam istilah modern biasa disebut kitchen set, yang dapat digunakan mempercantik dan memperindah ruangan memasak.

 

Kitchen set merupakan sebutan yang digunakan oleh orang modern untuk mendeskripsikan tata kelola pada ruang dapur yang terdiri dari perangkat semacam kabinet, terbagi menjadi dua yaitu atas dan bawah. Biasanya perangkat kabinet yang terdapat pada kitchen set digunakan untuk menyimpan bahan / bumbu masak maupun peralatan memasak lainnya.
Sehingga tampilan dapur menjadi lebih rapi bersih dan eksklusif. Hal inilah yang membuat kitchen set Sidoarjo banyak dicari dan menjadi sebuah keharusan dalam konsep interior dapur, terlebih bagi pasangan keluarga muda yang memiliki kemampuan finansial cukup, khusus nya di wilayah kabupaten Sidoarjo.

Ide Desain Kitchen Set Paling diGemari Warga Sidoarjo

Ide desain kitchen set biasanya berdasar dari permintaan konsumen. Konsumen biasanya mencari referensi desain kitchen set terbaru, yang yang ingin di aplikasikan pada ruangan dapurnya. Biasanya untuk pasangan keluarga muda, lebih cocok atau lebih senang memilih konsep kitchen set minimalis. Setelah mendapatkan sebuah ide atau konsep desain kitchen set minimalis terbaru. Maka konsumen dapat langsung menanyakan kepada customer service perihal layanan maupun harganya, dengan berkirim foto desain kitchen set.
Desain kitchen set sangatlah berpengaruh terhadap harga yang yang ditetapkan semakin rumit model atau konsep kitchen set maka akan semakin mahal harganya. Masyarakan Kabupaten Sidoarjo sendiri, memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap model / konsep desain kitchen set minimalis terbaru.
Oleh karena itu berikut kita share desain kitchen set untuk warga Sidoarjo yang sudah tidak sabar mencari konsep , ide desain kitchen set minimalis terbaru.
1. Kitchen Set Minimalis Bentuk L
kitchen set sidoarjo

Kitchen Set Sidoarjo  (source:livspace.com)

 

2. Kitchen Set Minimalis Bentuk U 

kitchen set minimalis di sidoarjo

Kitchen Set Minimalis di Sidoarjo (source: saviesahome.com )

 

 

3. Kitchen Set Minimalis 1 Baris

Pembuatan Kitchen Set Sidoarjo

Pembuatan Kitchen Set Sidoarjo (source: livspace.com )

 

4. Kitchen Set Minimalis 2 Baris

jasa kitchen set di sidoarjo

Jasa Kitchen Set di Sidoarjo  (source: architecturaldigest.com )

 

5. Kitchen Set Minimalis Bentuk

Tukang Pengrajin Kitchen Set Sidoarjo

Tukang Pengrajin Kitchen Set Sidoarjo (source: pinterest.com )

Lalu Berapa Harga Kitchen Set Per meter di Sidoarjo

Anda pasti ber tanya tanya mengenai berapa harga kitchen set per 1 meter di Sidoarjo, bener nggak?
Sabar dahulu kita akan bahas untuk harga kitchen set per meter.
Biasanya bahan dasar kabinet menggunakan sejenis playwood.
Nah dari bahan playwood tersebut akan di bentuk sedemikian rupa menjadi kabinet, untuk sisi bagian atas maupun untuk sisi bagian bawah. Tergantung dengan model serta ukuran kitchen set yang akan dipesan oleh customer.
Untuk finishing kitchen set yang terbuat dari playwood tersebut dapat dilapisi sesuai motif / warna yang diinginkan pemesan. Finishing bisa menggunakan HPL (High Pressure Laminated) merupakan sebuah produk pelapis bagian luar yang bahannya plastik sintetis berupa lembaran laminasi bertekanan tinggi.
Atau juga bisa menggunakan bahan melamin terbuat dari senyawa organik yang terbentuk dari polimer sintetis, formaldehida, dan urea. Kemudian untuk meja tatakannya biasanya menggunakan sejenis granit, marmer dll
Jadi bahan playwood tersebut seringnya dilapisi dengan 2 pilihan bahan tersebut. Untuk harganya sendiri, jika ukuran kicthen set yang akan dipesan masih tergolong standart tinggi kabinet bawah maupun atas. Maka akan dikenakan tarif per meter lari.
Hitungan harga kitchen set permeter lari di Sidoarjo, dengan pilihan bahan kitchen set standart diatas kisaran Rp 1.500.000 – Rp 1.800.000 
Cara menghitungnya cukuplah mudah, misal Anda ingin pesan kitchen set dengan ukuran kabinet bawah 3 meter dan kabinet atas 2 meter. Tinggal jumlahkan saja jadi 5 meter.
Kemudian kalikan dengan harga per meter diatas. Harga range kisaran permeter diatas bisa menjadi acuan Anda untuk mengalikannya. Hanya saja fix harga per meternya berapa, itu adalah kewenangan penjual untuk menentukannya, setelah melihat referensi desain kitchen set yang Anda kehendaki. Jadi sebelum Anda menanyakan harga sebaiknya siapkan dahulu model referensi kitchen set yang ingin dipesan, serta sudah di perkirakan dengan ukuran yang akan Anda pesan.

Inspirasi Desain Kitchen Set Untuk Anda

 

Kitchen Set HPL Murah

Kitchen Set HPL Murah

 

kitchen set minimalis modern

Kitchen set minimalis modern

 

 

kitchen set minimalis putih

Kitchen set minimalis putih

 

kitchen set simpel

Kitchen set simpel

Kitchen Set Murah Minimalis

Kitchen Set Murah Minimalis

Lalu Dimana Jasa Pembuatan Kicthen Sidoarjo ?

 

Salah satu pilihan vendor jasa kitchen Sidoarjo terbaik dan harga paling terjangkau adalah di Toniro Interior. Jasa pembuatan kitchen set yang satu ini memiliki tenaga kerja yang sudah berpengalaman bertahun tahun di bidangnya. Sering menangani klien klien besar, kantor pemerintahan, perusahaan swasta, bumn, rumah sakit, polres dll. Jadi track record dan pengalamannya tidak hanya rumah perorangan saja.

 

Jika Anda membutuhkan jasa kitchen Sidoarjo murah dan hasil yang berkualitas silahkan saja bisa hubungi nomer kontak marketing nya. Dibawah ini akan kami bantu infokan nomer whatsapp marketing dari Toniro Interior. Semoga bisa membantu Anda yang sedang membutuhkan tukang / pengrajin kitchen set di Sidoarjo.

Informasi Kontak :

Telepon / Whatsapp : 

 0898.9727.999

Official Webiste : 

https://kontraktorsurabaya.net/

Leave a Reply