Ini Dia Rekomendasi Bahan Kaos yang Nyaman Ketika Digunakan

Ketika Anda ingin membuat kaos dengan kualitas terbaik, pastinya ada beberapa faktor yang harus diperhatikan dengan baik. Dimulai dari mencari jasa sablon kaos surabaya hingga mengenal bahan-bahan kaos yang tepat. 

Berbicara soal material kaos, kira kira bahan apa saja sih yang pas, adem dan nyaman ketika digunakan? Sehingga Anda tak akan menyesal setelah membelinya. Untuk melihat hasil produksi dapat cek di link : https://g.co/kgs/DRCrDe

Rekomendasi Kaos Sablon yang Nyaman Ketika Digunakan

 

 

  • Cotton Combed

 

Seperti yang kita tahu, bahan cotton combed menjadi bahan yang paling sering digunakan saat ini. Ini karena teksturnya yang lembut, awet, sejuk dan pastinya dengan harga terjangkau. 

Kualitas unggul ini didapat dari adannya proses penyisiran atau penghalusan. Selain itu, benangnya juga lebih rapat dan pastinya kuat. Tak heran jika banyak orang yang memilih bahan ini dibandingkan yang lain.

 

 

  • Blends 

 

Seperti namanya, bahan satu ini campuran dari dua kaos yang sangat umum, yakni polyester dan katun. Ya, kedua bahan ini sama sama bersifat dingin ketika digunakan. Selain itu, blends juga tidak mudah kusam, luntur dan terasa lembut. 

 

  • Linen

 

Sekedar informasi, bahan satu ini jauh lebih unggul jika dibandingkan katun. Mengapa? Karena linen dapat menyerap keringat lebih tinggi, nyaman dipakai disegala musim dan sangat awet. Hal ini berasal dari material yang digunakan, dimana terbuat dari serat tumbuhan sehingga aman untuk mereka penderita alergi. Khususnya alergi terhadap bahan kimia.

jasa sablon kaos

jasa sablon kaos

  • Lycra

 

Bahan lycra atau yang lebih dikenal dengan sebutan spandex ini memiliki kelenturan yang halus pada permukaanya. Selain itu, bahan ini kerap digunakan sebagai seragam atlet seperti sepeda. Lalu dapat pula di mix dengan katun untuk membuat pakaian dalam. 

 

  • Modal

 

Seperti yang kita tahu, bahan modal terbuat dari serat kayu sehingga bagus untuk pertukaran udara masuk dan keluar. Selain itu, bahan ini memiliki daya serap yang baik dan cocok digunakan saat musim panas.

Nah itulah beberapa informasi seputar bahan kaos dari jasa sablon kaos surabaya. Sekian, semoga bermanfaat!

Leave a Reply